KIRIM KESELURUH INDONESIA CASH ON DELIVERY TERLENGKAP DISKONBANTUAN  | CARA PEMESANAN
Respon Tercepat
07.00 - 18.00 WIB
Kontak Customer Care Kami
SMS: 081945119382 / BBM: SWEETLB
Facebook Resmi Kami
Diamante, Produk penurun birahi herbal.
Pada dasarnya tidak hanya peningkat birahi yang kita butuhkan, namun juga penurun birahi, karena ketika burung dalam kondisi over-birahi, akan berdampak jelek pada proses reproduksi dan juga aktifitas kicau. Sedia selalu Diamante untuk menanganinya.
Customer Care handal kami siap melayani
Bersamaan dengan peningkatan pelayanan dan pengetahuan customer care kami yang handal dan cepat tanggap, kami juga menyediakan kontak baru untuk memudahkan anda menjangkau kami, yaitu Whatsapp, Line, dan Facebook Chat. Kepuasan anda adalah suatu kehormatan bagi kami.

Sunday, February 19, 2012

Menyuapi Anakan Love Bird

Agar lovebird yang kita pelihara dapat berproduksi secara maksimal, maka kita harus memberikan makanan yang berkualitas dan bervariasi. Makanan yang disukai lovebird diantaranya: milet, jewawut, kenari seed, biji bunga matahari, jagung muda, kangkung, sawi, toge, dll. Untuk lovebird yang sedang menyuapi anaknya bisa ditambah dengan BR1 agar perkembangan anaknya baik.

Untuk meningkatkan produktifitas induk lovebird dapat dilakukan dengan cara mengambil anak lovebird pada usia sekitar 10 - 15 hari. sehingga indukan lovebird lebih cepat melakukan proses perkawinan Di samping itu anak lovebird akan menjadi lebih jinak sehingga juga dapat meningkatkan harga jual lovebird. Anak Lovebird di letakkan pada sebuah kotak yang di beri alas kain handuk dan diberi lampu 5 watt untuk menjaga kehangatan.

Pakan untuk anak lovebird bisa menggunakan bubur bayi instant yang banyak dijual di toko sekitar anda. Bubur bayi dicampur dengan air hangat, jangan terlalu panas dan jangan dingin, ( hangat-hangat kuku ).
Pada awalnya campuran yang diberikan dalam bentuk yang tidak terlalu kental, semakin tambah umur anak lovebird, tingkat kekentalan makanan semakin bertambah pula.
Alat yang digunakan bisa memakai alat suntik atau cara lain yang aman untuk lovebird

Pemberian pakan dilakukan minimal tiap 4jam sekali, secara teratur. Anda dapat menggunakan jadwal anda sendiri, sebagai contoh jadwal pemberian makan: 06:00, 10:00, 14:00, 18:00, 23:00.

Setelah anak lovebird sekitar usia empat minggu, Anda bisa memberi mereka makanan di tempat makan untuk melatih makan pada anak lovebird. Makanan yang diberikan dapat berupa potongan-potongan kecil buah-buahan atau sayuran, jagung muda, telur rebus, melet yang dicampur air hangat.

Pada usia sekitar 6 minggu, anak lovebird akan lebih tertarik terbang daripada makan apa yang Anda tawarkan. Mereka akan makan dan minum sendiri lebih banyak. Pada usia itu anak lovebird siap untuk di sapih.



Sumber:
http://penggemarlovebird.blogspot.com/2011/12/pemberian-makanan-lovebird.html


 
Copyright © 2011-2016 Sweet Love Bird. All Rights Reserved